Miss Indonesia Natasha Mannuela Siapkan Proyek untuk Beauty with a Purpose

Selasa, 14 Juni 2016 - 00:30 WIB
Miss Indonesia Natasha...
Miss Indonesia Natasha Mannuela Siapkan Proyek untuk Beauty with a Purpose
A A A
JAKARTA - Salah satu penilaian yang cukup berpengaruh besar dalam ajang Miss World adalah melalui fast track Beauty with A Purpose. Sebagai Miss Indonesia 2016 yang akan mengikuti ajang bergengsi kelas dunia tersebut, Natasha Mannuela mengaku memiliki tema pendidikan dan tengah mempersiapkan segala sesuatunya.

“Untuk Beauty with A Purpose akan dimulai bulan Juni ini dan temanya mengusung tentang pendidikan. Pendidikannya bukan hanya sekedar pendidikan seperti baca tulis saja, tapi karena saya bergerak dalam bidang entertainment, keinginan terbesar saya juga ingin membagikan ilmu yang saya miliki kepada mereka,” papar Natasha kepada Sindonews beberapa waktu lalu.

Tapi, Natasha belum menentukan lokasi proyek itu. Dia dan timnya masih melakukan pertimbangan serta survei tempat.

“Dan yang kami cari adalah tempat yang benar-benar membutuhkan bantuan sehingga kami dapat berbagi berkah di sana. Targetnya kurang lebih tiga bulan,” ujar dia.

Ketika ditanya tentang seberapa besar keyakinannya dengan tema, ide, dan konsep Beauty with A Purpose serta kemungkinan untuk menang, dara kelahiran 9 Mei 1994 ini mengatakan bahwa dia cukup yakin dengan semua yang telah disiapkan, namun yang terpenting baginya adalah melakukan yang terbaik dengan hati dan sungguh-sungguh.

“Saya cukup yakin dengan idenya dan juga dengan nanti eksekusinya. Tapi untuk menang atau tidaknya, kami sebenarnya tidak terlalu mengincar menang, yang pasti benar-benar kami inginkan adalah melakukan yang terbaik. Kalau melakukan kebaikan dengan hati, dengan sungguh-sungguh, nanti juga akan terlihat hasilnya,” pungkasnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)